2017

Keuntungan Asuransi Perjalanan

Keuntungan Asuransi Perjalanan

Asuransi Perjalanan Dalam beberapa pekerjaan orang terkadang dihadapkan dengan risiko tinggi, salah satunya adalah pekerjaan yang menuntut pekerja nya untuk selalu melakukan perjalanan sehingga orang orang yang bekerja dalam cakupan tersebut sangat disarankan untuk memiliki  asuransi perjalanan.

Asuransi adalah sejenis sistem pertanggungan yang sangat bermanfaat jika dimiliki ada banyak jenis asuransi yang bisa anda ikuti,  dari mulai asuransi jiwa dan asuransi umum. Namun sekarang ada jenis asuransi yang baru, salah satunya adalah asuransi perjalanan.

Asuransi ini dikhususkan untuk pertanggungan risiko selama perjalanan.  Maka dari itu orang yang membutuhkan asuransi ini adalah orang orang yang memang sering melakukan perjalanan.  Lalu siapa saja sih orang yang disarankan untuk memiliki asuransi ini.

Berikut penjelasannya :

asuransi perjalanan
Asuransi Perjalanan
  • Sopir kendaraan bermuatan berat

Sopir kendaraan bermuatan berat itu biasanya harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mengangkut muatan.  Biasanya sopir ini menggunakan kendaraan kendaraan besae atau kontainer. Maka dilihat daei jenis pekerjaan nya,  tentunya selama di perjalanan bukan tidak mungkin jika sopir ini akan mengalami risiko yang cukup banyak dan rentan.

Dari mulai kecelakaan berat, kecelakaan ringan, dan juga gangguan perjalanan lainnya, mengingat beban yang dibawa juga sangat berat dengan jarak tempuh yang jauh.  Maka dari utu penting sekali bagi sopir ini untuk memiliki asuransi yang khusus untuk perjalanan supaya ia juga merasa lebih aman dan terjamin selama perjalanan.

  • Pegawai yang sering menjalankan perjalanan bisnis

Biasanya kantor kantor atau perusahaan besar yang cakupan kerjasama nya luas akan mengharuskan delegasinya untuk melakukan perjalanan bisnis seperti untuk melakukan meeting dengan client,  atau melakukan kunjungan lainnya. Karena pegawai atau delegasi perusahaan ini membawa berkas penting ataupun memiliki kepentingan yang tidak bisa ditunda maka untuk menjamin keselamatan selama perjalanan dibutuhkan asuransi yang dikhususkan untuk perjalanan.

  • Pengemudi kendaraan umum

Orang orang yang berkerja di perjalanan yakni yang mengemudikan kendaraan umum juga sangat penting dan disarankan untuk memiliki asuransi khusus perjalanan,  hal ini karena risiko mereka sangat tinggi mengingat harus melakukan perjalanan setiap hari. Contohnya adalah masinis, nahkoda, sopir bus antar provinsi, pilot,  dan lain sebagainya.

Itulah beberapa orang yang disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan  guna menunjang keselamatannya dalam menjalankan pekerjaannya.