2017

2 Tips Mencari Pinjaman Modal Dari Bank

Tentu bukan tanpa alasan seseorang memutuskan untuk berhutang. Banyak sekali hal yang menjadi faktor, seperti kebutuhan modal usaha dan bisnis, membeli barang dengan harga cukup mahal, dan masih banyak lainnya. Berutang, memang menjadi hak bagi setiap orang selagi digunakan untuk kegiatan produktif, bukan konsumtip.

Namanya Pinjaman dana tunai, seorang debitur memiliki kewajiban untuk mencicil nya hingga lunas jika tidak ingin bermasalah suatu hari nanti. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman uang atau berutang, sebaiknya lebih dulu mencari tahu informasi mengenai layanan pinjaman yang ditawarkan satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Membandingkan untung ruginya, sehingga tidak ada penyesalan di kemudian hari.

pinjaman dana tunai
pinjaman dana tunai
  1. Cari Informasi

Sebelum mencari Pinjaman dana tunai, Kamu harus pastikan kepada siapa Kamu berhutang. Misalnya Kamu ingin mengajukan kredit ke bank, maka carilah informasi mengenai bank tersebut. Program kredit atau pinjaman apa saja yang dimilikinya, yang cocok untuk Kamu.

Hal ini penting, karena Kamu akan berurusan dengan pihak bank tersebut dalam kurun waktu lama, sehingga harus dipastikan bahwa Kamu betul-betul merasa nyaman atas semua ketentuan yang ditetapkan oleh bank tersebut.

  1. Memilih Bank Yang Berkualitas

Kamu bisa mencari berbagai informasi seputar pinjaman di bank, dengan mengetahui informasi bank sejak awal, Kamu bisa menghindari kemungkinan berprasangka buruk terhadap bank tersebut karena hal utama yang harus Kamu tanamkan pada diri adalah kepercayaan pada bank itu.

Sebagai rekomendasi kamu bisa memilih bank danamon, Beberapa Keunggulan bisa Kamu simak produk KTA pinjaman dana tunai dari bank Danamon ini, bagi Kamu yang sedang menimbang-nimbang produk KTA Danamon.

Salah satu persyaratan yang lebih fleksibel yang dihadirkan oleh Danamon dibandingkan produk KTA bank lain adalah syarat usia. Bank Danamon mematok usia maksimal saat pinjaman dana tunai Kamu lunas adalah 60 tahun. Selain itu juga, beberapa bank lain biasanya memberlakukan usia antara 55 tahun.

Selain syarat tersebut, beberapa syarat lainnya yang cukup meringankan adalah, Minimal gaji adalah Rp 2 juta dan minimal status karyawan adalah setahun.  Proses persetujuan aplikasi cukup cepat, dengan pelayanan e banking dan mobile banking yang cepat.