2017

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cepat dari BFI Finance

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cepat dari BFI Finance

Untuk memiliki sebuah UKM yang bisa sampai mencapai skala besar, tentunya memerlukan modal yang cukup besar pula untuk bisa merealisasikan hal tersebut. Untuk itu bagi anda yang saat ini sudah memiliki rencana untuk terjun ke dalam dunia UKM yang berskala besar ini, namun masih terkendala di modal, maka dengan melakukan pinjaman online cepat dari BFI Finance bisa menjadi salah satu solusi yang paling mudah untuk anda.

Mengapa bisa dikatakan demikian ? Karena dengan melakukan pinjaman secara online ini, tentunya anda tidak akan menguras banyak waktu dan tenaga anda, saat akan mengajukan pinjaman ke pihak perbankan atau Lembaga keuangan lainnya. Dengan kata lain anda bisnis anda tentunya tidak akan terganggu dengan sibuknya anda mengurus ini itu ke suatu bank konvensional ataupun Lembaga keuangan lainnya seperti dari BFI Finance. Jadi anda tinggal menunggu diterima apa tidaknya aplikasi pengajuan pinjaman kredit yang anda ajukan, tanpa harus panas-panasan atau mengantri di bank atau Lembaga keuangan lainnya.

Adapun beberapa tata cara mengajukan pinjaman usaha melalui online ini, bisa dijelaskan sebagai berikut :

1. Mengunjungi situs perbankan atau Lembaga keuangan yang dituju

Hal pertama yang anda harus lakukan saat akan mengajukan pinjaman online ini tentunya adalah, dengan mencari tahu situs website perbankan atau Lembaga keuangan mana yang akan anda pilih sebagai mitra bisnis anda. Dan tentunya anda bisa memilih sesuka hati bank atau Lembaga keuangan mana yang akan anda pilih, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan anda, dengan catatan Lembaga keuangan tersebut sudah diawasi oleh OJK seperti dari BFI Finance misalnya.

2. Mempersiapkan persyaratan administrasi

Selanjutnya anda harus mempersiapkan semua persyaratan admininstrasi yang telah ditentukan oleh pihak bank. Seperti misalnya ktp pemohon kredit & pasangan yang berkewarga negara Indonesia, kartu keluarga, bukti penghasilan (slip gaji atau mutasi rekening 3 bulan terakhir), NPWP, bukti domisili

(PBB dan bukti pembayaran rekening listrik), dan juga dokumen agunan (bisa berupa bkpb kendaraan bermotor roda dua atau empat, dan juga sertifikat rumah). Yang mana berbagai kelengkapan administrasi untuk persyaratan ini,menjadi sangat penting untuk dilakukan, karena akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran pencairan. Untuk itu pastikan tidak ada satupun dokumen yang terlewat.