2017

Manfaat Menggunakan Aplikasi Cek Masa Subur 

Setiap pasutri yang baru saja melangsungkan pernikahan tentunya selalu ingin cepat dalam mendapatkan momongan. Ironinya tidak setiap pasangan yang baru menikah ini bisa memiliki anak dalam jangka waktu yang dekat. Dan bahkan tak jarang masih banyak pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun namun belum juga dikaruniai seorang anak di tengah keluarga kecil mereka. Untuk itu ada baiknya anda mempersiapkan dulu segala sesuatunya dalam merencanakan program kehamilan tersebut dari sekarang juga.

Adapun salah satu bentuk permasalahan dari kesulitan mendapatkan anak ini, biasanya terjadi diakibatkan oleh masalah kesuburan pada tubuh wanita. Atau faktor lainnya yakni seperti faktor stress berlebihan, usia yang sudah tua, gaya hidup tidak sehat dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan beruntungnya para milenial karena kini untuk mengetahui masa kesuburan pada wanita ini, sekarang bisa dilakukan dengan mudah dengan menggunakan aplikasi cek masa subur yang bisa didownload secara gratis di playstore atau pun Appstore. 

cek masa subur
cek masa subur

Yang mana aplikasi cek masa subur ini sendiri, memiliki banyak manfaatnya untuk anda, apa sajakah itu? berikut diantaranya :

  1. Bisa membantu mendapatkan kehamilan dengan cepat, karena sejatinya aplikasi kesuburan ini bisa dengan sangat akurat untuk memprediksian perkiraan masa subur pada wanita, yang akan bertujuan dalam memperoleh kehamilan dengan lebih cepat.
  2. Bisa juga membantu anda dalam mengetahui kehamilan lebih awal, karena aplikasi kesuburan ini bisa membantu anda dalam mengetahui kadar hormon progesteron, yang sering ada pada tahap awal kehamilan. 
  3. Aplikasi kesuburan ini juga bisa memprediksi dengan lebih akurat siklus haid, dan sekaligus bisa juga membantu anda dalam mengetahui dengan lebih baik mengenai siklus menstruasi anda. dengan begitu anda bisa merencanakan program kehamilan dengan lebih matang. 

Nah untuk cara menggunakan aplikasi cek masa subur ini tentunya berbeda-beda. Namun yang paling mudah anda bisa dapatkan dari aplikasi Femomter yang bisa dilakukan dengan  pengukuran BBT (Body Basal Temperature) melalui ovutest femometer, lalu dilanjutkan dengan proses mengunggah data BBT ke smartphone anda, dan terakhir proses mendapatkan Informasi yang bisa membantu anda dalam mengetahui masa subur.